1 Jam Mahir Membaca Kitab Gundul

1 Jam Mahir Membaca Kitab Gundul- kami persembahkan pembelajaran tercepat membaca arab gundul dengan metode metode Al Asro!


Revolusi 1 Jam Bisa Membaca Kitab Arab Gundul Dengan Metode Al-asro. Mudah, Tercepat, Praktis dan tidak perlu Ribet!  Jangan bilang sulit membaca kitab berbahasa arab tanpa harokat sebelum memiliki metode Al Asro!


Sebagai Muslim tentunya wajib belajar bahasa arab. Karena bahasa arab adalah bahasa dunia bahasa dimana kita akan mudah mengenal dan mendakwahkan islam. Oleh karena itu dengan memiliki  Cara Cepat Bisa Membaca Tulisan Arab Kitab Gundul  ini akan sangat membantu siapa saja wabil khusus para pelajar atau siapa saja yang sedang belajar islam melalui buku/kitab-kitab yang bertuliskan arab gundul.



DAPATKAN

Sebuah E-book Sfektakuler yang akan membuat Anda tercengang karena selama ini tidak terkira bahwa sebenarnya ada amalan ringan namun akan dapat memperberat timbangan amalan kita kelak di hari kiamat.

jangan bilang sulit untuk memperberat timbangan amal kebaikan kita sebelum meperaktekan amalan ringan Berpahala besar. 100% Dijamin tidak akan menyesal!

(Senilai Rp 50.000)


Download e-Book nya sebelum Anda meneruskan mebaca web ini


Masukan data Anda disini
untuk mendapatkan Bonusnya


Jangan bilang sulit membaca kitab 
berbahasa arab tanpa harokat 
sebelum memiliki metode al Asro!



METODE CEPAT DAN MUDAH MEMBACA KITAB ARAB GUNDUL

Metode Al Asro' ini akan menghapus anggapan banyak kaum muslim bahwa mendalami Islam melalui baca kitab dengan tulisan arab gundul adalah susah. Sekarang saatnya tepis anggapan salah itu jika anda cinta dan ingin mendalami islam dengan benar dan sungguh-sungguh.



INI KENYATAAN ADANYA

Untuk Mahir membaca kitab gundul, setidaknya butuh 2 tahun!

Namun dengan penalaran yang panjang, cermat, teruji, dan pemahaman yang mendasar, utuh dan menyeluruh, kemudian diuji secara praktis, akhirnya formula lebih ringkas cara cepat mahir membaca kitab gundul TERBONGKAR! Hanya dengan meringkas menjadi 3 komponen utama kitab gundul yang bersifat paten!

Sahabat…

 Maukah anda memiliki SEBUAH METODE  yang akan memberikan kemudahan untuk mahir baca tulisan arab Gundul?
Maukah anda memiliki METODE yang akan membuat Anda mahir membaca tulisan arab Gundul dengan sangat singkat?
Maukah anda memiliki satu METODE yang legal, yang dapat dijalankan secara sendirian (part time) meski anda tidak mengalami mengaji di pesantren?

Jika jawaban anda YA, saya mempunyai berita baik untuk anda, karena saya akan memberitahukan kepada anda sebuah rahasia… yaitu :



>>> Rahasia 1 JAM MAHIR MEMBACA TULISAN ARAB GUNDUL dengan METODE AL ASRO'<<<



Keuntungan dan manfaatnya sulit dicari tandingannya dibandingkan metode lainnya yang sempat ada:

  • TIDAK perlu datang ke lembaga pendidikan atau kursus jika memang tidak sempat – Semuanya telah disediakan!
  • TIDAK memerlukan modal besar untuk bisa– Biaya untuk membeli paket al asro ini adalah modal utama anda!
  • TIDAK perlu bertemu dengan siapapun – Kecuali anda mulai mengajarkan dan mendakwahkan islam dengan kitab tanpa harokat!
  • TIDAK perlu kantor/ruangan khusus untuk kursus – Anda bisa melakukannya dan bisa peraktek saat ini juga! 1 Jam langsung paraktek! 

Tetapi untuk bisa mahir membaca tulisan arab gundul melalui paket al Asro' ini, anda perlu mengetahui RAHASIA KEMUDAHAN METODE AL- ASRO' INI. Dan rahasianya adalah …


Anda Harus Memiliki dan Mempelajari dan mempraktekan METODE AL ASRO'!!!


MEMPERSEMBAHKAN ...


cara cepat membaca kitab arab gundul




“Paket ini berupa buku/Modul Panduan dan CD-VIDEO DVD” (berupa CD-ROM yang hanya bisa dibuka di komputer ). Bagi anda yang belum memiliki komputer tidak perlu khawatir… karena anda masih tetap bisa menjalankan tanpa komputer,melalui DVD PLAYER … dalam beberapa hari ke depan anda sudah bisa membaca tulisan arab gundul  sendiri jika anda serius menjalankan metode Al Asro' ini. 


Dan tidak ada jaminan bisa, jika anda tidak mempraktekan sesuai petunjuk dan tahapan-tahan yang ada di paket ini.


---------------------------------
Catatan: Metode al asro edisi ini dalam bentuk buku copy-an nya. Di dalam paketnya sudah lengkap 2 vcd/dvd full animasi. Jadi mohon di ketahui berhubung tampilan edisi dulu tidak cetak lagi. jadi yang disini edisi revisi. Namun tetap dalam bentuk buku dan CD yg 100% tidak ada perubahan sama sekali.


Judul Buku: 1 Jam Mahir Membaca kitab Gundul
ISBN: 9786029845135
Penulis: Ust. Wajdi, S.PdI & Ust. Muhibbul Haq, S. Kom
Penerbit: Java Pustaka Group
Terbit: Juli 2011
Tebal: 56 halaman

Dipublikasikan lagi oleh: Annaba Global Center

----------------------------------


Seluruh penjelasan tentang METODE Al Asro’  ini terdapat di dalam  Paket Al Asro’, rumus-rumus dan langkah-langkah dan seluruh keperluan yang dibutuhkan untuk menjalankan metode al asro ini telah disediakan.”

Percayalah… Paket ini sangat berguna dan banyak sekali manfaatnya bagi anda.

Percayalah… membaca TULISAN ARAB YANG GUNDUL  tanpa harokat sangat MUDAH, menyenangkan, serta tentunya dengan memiliki paket Al Asro’ anda akan menghasilkan sesuatu yang sangat berharga…

Percayalah… Membaca kitab akan terasa lebih mudah, lebih cerdas, lebih bermakna… dan anda akan memiliki waktu luang lebih banyak.


SUNGUH ISLAM ADALAH RAHMATANLIL'ALAMIIN, dan hanya bisa di pahami oleh orang yang serius dan terbuka dadanya untuk mempelajari islam

Sahabat, Perlu kita ketahui bahwa metode membaca kitab gundul ini SUDAH TERUJI DAN TERBUKTI BERHASIL membantu banyak orang mampu membaca kitab tidak berharokat/arab gundul! 
 
 Sahabat, Cara Cepat Bisa Membaca Kitab Gundul  melalui metode al asro ini tidak dijual bebas hanya di jual melalui kalangan sendiri. Dan jika Anda cari di luar tidak akan Anda karena masih langka dan untuk mendapatkannya Anda harus kursus berbulan bulan dengan membayar biaya cukup Mahal.

Selain itu untuk memperoleh paket al Asro ini sangat sulit karena untuk sekarang ini setelah terbit edisi perdanan belum menerbitkannya lagi.

Tetapi saya tidak sampai hati untuk membiarkan antum kesulitan mencari metode langka ini. Juga kami tidak tega menawarkan pada harga mahal seperti itu, karena saya mau memastikan Antum yang benar-benar serius untuk mampu MEMBACA tulisan Arab gundul melalui metode ini, MAMPU untuk memiliki Paket Metode Al Asro' ini.


Karena itulah Paket Al Asro' ini saya tawarkan pada harga pilihan istimewa


Basic
Paket Taqwin
15% off
Rp 150.000
Buku Al Aro
CD Satu
Brosur Kisi-Kisi
Plus Ongkir
-
-
-
Order Sekarang
Personal
Paket Taqwin 
Best Qaidah
Rp 195.000
Buku Al Asro
DVD Dua Ful Animasi
Brosur Kisi-Kisi
Bonus Paket CMBU
Belum Berikut Ongkir
-
-
Order Sekarang
Developer
Paket Taqwin 2
For Syamil
Rp 250.000
Buku Al Asro
Brosur Kisi-Kisi
DVD Dua Full Animasi
VCD Tafahum
Bonus Paket CMBU
Metode Utawi full
-
Order Sekarang

Rp.250.000,- 

Kabar Gembira!

Jika anda memesan hari ini untuk paket Alasro for syamil ... 
sampai batas waktu 1 hari setelah hari ini pukul 23.59 WIB, 
anda hanya perlu membayar ...


Harga Istimewa Rp. 230.000,-

(CATATAN: HARGA TERSEBUT HANYA SEMEMENTARA DAN AKAN KAMI NAIKAN TANPA PEMBERITAHUAN
⇅⇅⇅
"dan berlaku untuk  minggu sekarang"

Untuk biaya ongkir ditanggung masing masing: Besar kecilnya biaya ongkir tegantung jauh dekatnya tujuan pengiriman. untuk pengiriman kami pakai jasa kirim JNE.TIKI.POS.J&T)

Namun, harga tersebut hanya berlaku untuk waktu yang sangat terbatas. Dalam beberapa hari kedepan saya akan menaikkan harga tersebut. Dan saya telah berencana untuk dan terus menaikkannya seiring dengan semakin meningkatnya permintaan akan produk tersebut.

INI METODE LANGKA  
PESAN SEGERA!
 sebelum kami naikan lagi harganya



Namun tunggu dulu saodara... 
Jika Anda melakukan pemesanan pada hari ini juga, Anda akan kami berikan MEGA BONUS. Bonus ini tidak ada di tempat lainklik disini untuk melihat bonusnya


http://metodealasro.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html

1 Jam Mahir Membaca Kitab Gundul

MOTIVASI BELAJAR BAHASA ARAB

metodealasro.blogspot.com

Home Saran Aflikasi